RA Mutiara Bunda Rayakan HUT RI yang ke-72

Senin, 21 Agustus 2017

RA Mutiara Bunda Rayakan HUT RI yang ke-72



Dalam rangka Dirgahayu RI ke 72, RA Mutiara Bunda menyelenggarakan berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan nuansa kemerdekaan tahun ini. Seluruh siswa, wali murid dan guru turut andil dalam perlombaan yang diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus di halaman RA Mutiara Bunda.


Adapun perlombaan yang dilaksanakan diantaranya lari kelereng, tiup balon, memasang kancing baju, mengambil gelas menggunakan sedotan, memasang kaos kaki, menyusun menara manik dan menyusun sepatu. kegiatan tersebut dilakukan sebagai bukti untuk memperkuat tali persaudaraan, kekompakan, berjuang bersama, dan tolong menolong.






Salah satu lomba yang menjadi idola wali murid adalah “Kreasi Tumpeng”. Ajang ini sudah menjadi agenda tahunan dalam peringatan HUT RI di RA Mutiara Bunda. Lomba membuat tumpeng yang dilakukan dalam kelompok wali murid, menciptakan kreatifitas yang unik dalam bentuk tumpeng dan solidaritas dalam tim.

Tak terasa satu demi satu perlombaan telah dilakukan hingga sampai kepenghujung kegiatan yakni pembagian hadiah kepada para peserta yang ikut serta dalam perlombaan yang diselenggarakan sebagai wujud penghargaan atas usaha yang telah mereka lakukan.
Harapan kedepan bagi RA Mutiara Bunda akan mampu mencetak generasi muda yang tak pernah lupa akan sejarah, menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, kreatif dan inovatif. (Rohani/Sarnida) ma

0 komentar :

Posting Komentar